2. Buatlah sebuah box dengan parameter : Height 4, Length 25, Width 25, naikkan 2 segment pertama menjadi 3
3. Lalu buka tab Modify, dan klik kanan nama box, pilih Editable Mesh
4. Setelah itu, aktifkan tampilan Top view, dan klik tombol Resize dan tombol Vertex. Dan lakukan seleksi seperti berikut:
8. Klik Polygon pada editable mesh, lalu seleksi 4 sudut yang sudah kita buat, dan pilih extrude, drag hingga terbentuk kaki kursi
9. Setelah jadi, putar tampilan kembali ke top view, disini kita akan membuat sandaran kursi
10. Klik Polygon pada editable mesh, lalu seleksi 2 sudut belakang kursi, lalu extrude sebanyak 3 kali sebanyak 5 point dan satu kali sebanyak 10 point
11. Kembali kearea perspective, seleksi 2 polygon ditangkai kursi seperti:
13. Nah, sekarang kursinya sudah jadi, sekarang silakan tambahkan material dengan Material Editor dan beberapa light untuk membuat kursi lebih nyata.
14. Berikut hasil render versi saya : (VRay)
= SELAMAT MENCOBA =
SUMBER TERKAIT :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar